Sabtu, 14 November 2015

OS Part 5

Edit Posted by with 1 comment


OUR'S STORY 
Part 5

Hai hai hai..
Salam untuk kalian semua.. 
Lagi dan lagi hari ini dapat kesempatan buat nulis di blog. Maklum sekarang semakin sibuk aja activity's dorami. Mohon maaf ya, terimakasih sudah mau menunggu cerita cerita selanjutnya.
Daripada lama-lama ayo kita lanjut bacanya... :D

"Dorami.. sekarang sudah masuk part berapa?"
"oh.. kalau itu kita sekarang sudah masuk pada part 5 kakak"
"ayo.. buruan kita baca"
"tentunya begitu .."


Ini Teteh (lia) bersama om (Fais).. wah,. mereka semangat banget ngerjain tugas kelompokan. Padahal itu di LAB lho.. mereka nggak cuma praktek serius tetapi sampai sampai laporan praktek juga serius amat.. 

"teteh.. teh.."
"om... om fais.."
"yah.. dorami nggak didengerin ya begitu tuh. kalo sudah serius bahkan jepretan cameranya dorami pun nggak nyadar.."

Maaf ya Teteh sama Om.. dorami nggak ijin dulu jepret kalian.. Soalnya kalau dorami ijin pasti nggak mau. ini jugakan pas banget momentnya.

"Ada lagi nggak dorami?"
"ada.."


Kalo yang ini lebih so sweet banget.. soalnya kenalin nih.. kakak sepupu, (zainuri) yang terdapat warna merah pada jaketnya dan irvan yang disebelahnya. Ini pasangan yang sangat keren. mereka saling berbagi, tertawa dan bertukar pikiran bersama. kedekatan mereka bahkan melebihi yang kita kira. lihat aja tuh, mereka menatap pada titik yang sama. Aduh.. kakak sepupu kok dorami nggak diajak.. yah.. oh iy., ini yang ngambil shootnya siapa? buat yang memfoto terimakasih.. Dorami ucapkan terimakasih. 


sekarang kakak sepupu habis berdua-duan sama irvan mulai merasa lelah.  Akhirnya kakak sepupu ingin beristirahat sebentar dan tak tahan lagi ya jadilah begitu. Aduh kakak sepupu.. kok begitu sih? Om Fais kok nggak diajak tiduran di LAB?

"Dorami.. jangan ikut-ikutan tidur d Lab YA.."
"Kenapa kak?"
"Sebab,  itu bukan tempat tidur dorami kecil"
"jadi kalo tidur harus ditempat tidur ya kak?"
"ya iyalah.."

kakak sepupu,. tidurlah yang nyenyak.. nanti kalo ada dosen yang datang dibangunin kok.. tenang aja.. ok?

"selanjutnya mana?"
"iy.. sabar aja dulu"



"Aduh Dorami takut.. "
"Takut kenapa dorami?"
"Tuh lihat.. matanya mas fiki menyeramkan.."
"itukan nggak sengaja, mas fikinya"
"tetap aja menakutkan"
"Om Arif (yang memakai topi) kenapa senyu m-senyum sendiri?"
"mungkin lagi baca Love Story dorami"
"oh begitu ya.."
"itu siapa ? yang menggunakan kerudung dorami?"
"kalo itu, anti.. lho kok anti mangap?"
"dia buka mulut lebar dorami.. mau mangan apa dia?"
"itu bukan lagi mau makan.. tapi lagi mau latihan vokal begitu.. kayak.. ~ do ra mi fa sol~"
"bukan do.. ra.. mi.. fa..sol.. tapi ~ do.. re.. mi.. fa..sol..~"
"oh iy ya.. hhe hhe.. maaf lupa"
"terus siapa yang dibawah menggunakan penutup kepala mirip kerudung dorami?
"yang mana sih?"
"ini lho.. foto yang dibawah!!???"


"oh.. foto ini"

Jadi ini foto kakak sepupu. Disampingnya itu mas fiki yang berdiri. aduh lihat aja tuh. Kakak sepupu ngapain tangannya seperti itu? AYO.. mau apa coba? mas fiki tersenyum karena apa juga?. Ini benar-benar membuat dorami bingung sendiri. Tumben kakak sepupu kepengen nyobain rasanya kerudungan. Jangan sampai ketagihan ya.. nanti dorami nggak mau lihat kakak sepupunya kaya pakai kerudung.

"ada lagi dorami?"


Ini teman sekelasnya dorami. "Ganny" wah lagi selfie ya. mukanya bahagia banget ya. mungkin dia sudah terlalu lama tidak selfie, bukan judul lagu "sudah terlalu lama sendiri" ya, hhe hhe. Ganny karena terlalu pengen selfie ia bahkan rela-relain debat sama seseorang yang bahunya terlihat dalam foto diatas. Debatnya itu, ganny cuma pengen sendiri fotonya, tapi yang disamping ganny juga pengen ikutan. alhasil setelah dilakukan musyawarah yang cukup lama akhirnya diputuskan bahwa teman disampingnya boleh ikut tapi hanya pundaknya saja yang boleh ikut terfoto. Wah.. wah gan gan.. ada ada aja kamu..

"lagi ya.."


YAH.. ganny ketahuan sama cewek yang bukan satu kelas sama kita.. so sweet banget dipinggir jalan joging bareng ya? eh tapi kalo joging nggak main hp dan jongkok disana. Ganny lain kali harus berhati-hati ya. Sebab dikelas kita ada banyak mata-mata yang bisa dengan mudah mengambil foto tentang dirimu.


J AND Z

Joni dan Zainuri. Mereka lagi rekaman. Hussst.. jangan berisik ya. Nanti dimarahin mereka kalian. "Emang nggak boleh berisik?" "iy.. di perpus aja nggak boleh berisik apalagi kalo ada yang lagi rekaman, nanti harus ngulang-ngulang terus dong" "aku nggak mau ganggu ah,." ayo kita lanjutkan.

"Maaf teman-teman.. yang ada dikolom ini hanyalah sebagai becandaan. Jangan marah ya. hanya sekedar untuk hiburan saja. Terimakasih telah berkunjung ke Blog Dorami. Nantikan juga kehadiran tema baru dalam blog ini " DORAMI'S FAMILY". Jangan bosan-bosan membaca dan berkunjung ya.. Salam bahagia dari Dorami. 




1 komentar: