Jumat, 06 November 2015

OS Part 3

Edit Posted by with No comments
“OUR STORY”

Kemarin Our story sampai mana ya?
Wah karena terlalu lama jadi lupa deh.. untuk itu maaf ya..
Hari ini kita cerita kelanjutannya saja y..

Ok deh.. sip sip *_*

Happy Reading..

PART 3 THE OUR'S STORY


Masih bersama "DORAMI" disini. Hari ini mau cerita soal anak-anak PTE C 15 yang seru-seru banget jangan bosan ya buat membacanya...


Wahh.. wah.. Foto di atas bagus juga ya.. lucu.. apalagi buat anak-anak yang posisi bawah, lagi pada rame-rame mandangin siapa tuh?? kalo dilihat juga cuma Om "Fais" sama saudara sepupu "Nuri" satu lagi "Lazu" yang sudah siap buat di foto. Aduh!! yang ini jadi BTS aj y.. Next yuk! *_^"

Kalo yang satu ini genre apa ya???


Yang satu ini Jo sahabatku atau "Joni". Kalo yang cewek ini mbak aku "Misik". Fotonya so sweet *_* banget lho. Padahal itu malam jum'at tapi diseru-seruin sama mereka karena keburu pengen nonton BLERO,,. ya alhasil adeknya yang satu ini ditinggal deh ngerjain Gamtek..

Wajahnya mbak juga seneng banget ya.. Jo tanganmu di belakang kenapa?? mau lencang kanan? tapi itu bukan lencang kanan jo.. kamu salah! harusnya tangan kanan... satu lagi jo.. ngapain mau PBB  disana? bukannya yang kalian tonton Blero bukannya PBB. Wah jiwa pramukanya jo mulai keluar deh.. ok deh jo, Nitip mbak aku y, jagain lho... kan pulangnya tengah malam.. Mbaknya pulang adeknya paling sudah tidur tuh..

"Yang lain dong Dorami?"
"oh, foto yang lain.. sabar sabar.. yuk kita kebawah lagi"
"Ini apa y?"


Mas "Irsad" sama Mbak "Misik" yang satu ini so sweet banget..+_+" pertanyaan adeknya (Dorami) kok nggak ikut y??. Mas serius banget di foto. Mbak lagi ngeliatin apa tuh di hpnya? browsing apa lagi chatting?? ayo kalau ketahuan nggak browsing ntar di marahin masku lho.. >_<  hhe hhe.

Mas    : "kamu kerjain yang mana?"
Mbak : "kamu ngerjain yang mana?"
Mas   : " ya yang ini aja.. yang itu aku ora mudeng (nggak paham)"
Mbak : "ya udah kamu kerjain aj"
Mas   : "iy.. kamu juga browsing sana buat soal berikutnya"
Mbak : "iy. Sabar ini lagi di cari"

yakin? mbak lagi browsing? buat kalian yang pada kepo kepo.. ayo tebak jawabannya iya apa nggak?? buat yang pengen tahu jawabannya sudah bener apa nggak ntar tanya langsung aja y ke orangnya.. hhe hhe.

"Lanjut Dorami..."
"SIAP"


Yang ini "Khasbi" sama "Lina"
cie.. cie.. serius banget lihatinnya. Hhe hhe maaf ya,, fotonya agak kurang jelas soalnya cahayanya lagi kurang wkwkw. Santai ya Mas Bro Mbak Sis, yang ini sempat jadi trending topik di grup WA. Katanya pasangan kesekian setelah sebelumnya ada juga.. Duh duh,. kata "Bagus" ada cinta di PTE C.. kenapa nggak sekalian buat FTV aj y.. biar aku jadi penonton pertamanya hhe hhe. 


ya.. Mas Fiki kok begitu becandaannya sama Indri.. Kasian lho Indri, Ya begini lah kalo mas fiki ketemu indri jadi usil banget ini cowok.. wkwkwk. lihat aja tuh wajahnya. karena terlalu bahagianya sampai-sampai mulutnya kebuka lebar, mas segera ditutup ntar kemasukan yang enggak-engak. di perpus aja kaya begini becandaannya, apa lagi kalo di kelas ya.. Indri kok terlihat happy-happy aj y.. Sabar ya Indri, harap di maklumin aj. Mereka ini so sweet banget fotonya.

Kalo yang ini seru lagi...






Sengaja nih ukurannya GEDE. Biar bisa lihat jelas muka "Mas Keren" panggilannya lilis buat "Om Arif" ada ada aja nih adek. Karena terlalu ngefans banget sama "Mas Kerennya" anak-anak jadi ikutan manggil mas keren juga lho. Untung aja mas kerennya mau foto bareng sama lilis kalo nggak bisa kecewa fans satu ini. Lina juga nih.. ikut-ikutan bantuin adek Foto bareng,.. kamu nggak ikutan Lin? mau jadi yang di belakang aja ya? atau kamera man-nya??

senyum lebar Mas Keren ada artinya nggak tuh?? yang jelas hanya Mas Keren yang tahu.. dek kamu nggak bayarkan foto sama om arif?? kalo bayar bilangin aku aja. Lis, besok-besok siapa lagi yang mau diminta foto bareng? kok aku sama ka lia nggak di ajak foto?? kita kan saudara...=_=". Maklum, adek yang satu ini sering banget masuk info gosip di kelas.. ada ada aja kan jadinya.

NEXT ya..

Yang merah-merah, kotak-kotak jalan bareng. Kalo ini heboh banget di kelas. berita terupdate dan terbaik, buat yang ngambil gambarnya thank's lho y. aduh lilis and jo, kalo mau makan bareng ajakin kita dong.. jangan cuma berdu'a aja.. kan kita juga pengen traktirannya. Kalo mau jalan juga ajakin kita dong.. kita juga pengen jalan bareng tapi nggak perlu pakai baju couple-an juga kali.. hhe hhe. selanjutnya siapa lagi nih yang couple-an baju??



cie cie.. lilis kok malu-malu di foto. Jo lagi senyum-senyum kenapa tuh? apa sms-an sama gebetan baru ya?? wajahnya happy banget. Jo.. jangan begitu.. kasian lilis disampingmu lho.. ya.. jo ini yang paling sering dapet gosip juga di kelas.. sabar ya jo..

Ok deh.. buat readers, Ntar sambung lagi ok. 
yang Part 3 sampai disini dulu lho y..
mohon maaf ya, Ini hanya untuk sekedar hiburan saja. Jangan marah apalagi ngambek buat kalian yang lagi masuk kisah hari ini. Terimakasih buat semuanya..
see u..

To Be Continued....

0 komentar:

Posting Komentar