Jumat, 06 November 2015

OS Part 4

Edit Posted by with No comments

THE OUR'S STORY 
Part 4

happy reading... @_@"


JO.. JO.. nggak kapok ini jo.. baru kemarin-kemarin sama mbak, terus lilis sekarang sama siapa lagi ini?? ada yang tahu?? pasti tahu dong .. ayo siapa?? yup, betul sekali "Indri". ini ngerjain tugas apa yang lain?? tuh indri, happy banget, moodnya lagi bagus y..  jo kamu kan disana nggak kepanasan kok nutupin wajah? nggak usah takut hitam jo.. nggak panas kok disana. Apa Jo malu ya ketahuan di foto?? buat yang ngambil ini foto thank's y..

lanjut ke bawah yuk...


ya.. ada lagi ternyata.. JO and Indri di belakang kok pada mesra banget.. wah jo,.. suka banget foto sama cewek ini. So Sweet banget,... #_#"


oow.. barusan kita lihat-lihat pemandangan J AND I. Sekarang ada yang nemuin sesuatu di hp-nya jo. OH TIDAKKK!! ada foto lilis disana. sebenarnya jo ini gmna sih? foto cewek juga masih disimpan di hp sendiri apa nggak takut kalo ketahuan kaya gini. Soalnya ada banyak paparazi di Kampus. Kita jadi tahu dong kalo yangs ering masuk kabar gosip di kelas sekarang siapa aja.. yang sabar ya kalian semoga aja cepat terkenalnya.  #just kidding ya.. hhe hhe


Cie Cie.. mas sama mbak lagi foto keren nih. Nggak biasanya nih fotonya kaya begini. Hhe hhe habis pasca PKPT masih disempatin aja ya foto bareng. Walau lelah juga tetap di lakukan yang penting FOTO dulu. ok sip2 deh. yang penting buat seru-seruan...

"ada lagi nggak sih Dorami?"
"ada dong! yuk kebawah aj"


Yang lagi serius nih. Irvan santai aja lihatin kerjaannya. asalkan jangn tidur ya. indri juga jangan cuma dipandang tugasnya, dikerjain juga ya.. Mereka ini anak teladan mesti di contoh. Rajin ke perpus.

kita lanjut entar lagi ya.. 
Dorami mau ada urusan bentar.. 
Tunggu kelanjutannya di Part 5 ok?

To Be Continued....






0 komentar:

Posting Komentar