Senin, 04 April 2016

OS Part 10

Edit Posted by with 7 comments
Duh duh.. lama banget nggak post sampai-sampai di bulan Februari cuma sempat posting satu aja.. itu juga beneran nggak ada edisi ours story. Buat readers dan pengunjung blog Dorami maaf banget yaa.. Ini juga baru mau posting soalnya sibuk banget hhe hhe…
Nanti ya lanjutan buat ours story edisi Baksos soalnya Dorami masih ada kendala buat bahanya sebab perlu disempurnakan dan dikumpulkan lagi ok.. be patient! Oh iya @__@ daripada readers penasaran hari ini Dorami posting cerita FUTSAL OLD CITY aja gimana?? Ya sekedar buat ngobatin kerinduannya readers..
Langsung aj deh kita ke kisahnya ya..

 “HAPPY READING ALL”

OURS STORY
 " SPECIAL ELECTRON CUP 2016"
PART 10

Nama tim Futsal kita yaitu “OLD CITY” nggak tau sih apa filosofinya yang jelas itu. Anak-anak kelas emang suka banget futsal bahkan mereka sering latihan dan beradu dalam rangka main-main saja dengan anak-anak kelas lain.. hingga suatu ketika ada proker dari himpunan yaitu “ELECTRON CUP 2016”. Jadi semua warga jurusan elektro djiharapkan berpartisipasi dalam event ini. Hadiah yang ditawarkan juga lumayan besar dan yang paling Dorami harapkan adalah partisipasi anak-anak dan kerjasama serta kekompakan kita-kita. Anak-anak sangat antusias bahkan mereka juga mempersiapkan untuk pertandingan yang awalnya masih beberapa minggu lagi.

Tentu kisah kali ini ada kaka sepupu (Zain), mas Irsad, om Faiz, Haris, Ganny, saudara sepupu (Irvan), mas Fiki, Ma’ruf, Kaka (Hikmawan), ka Fauzan, Maul, mas sepupu (Bayu), Fajar sama siapa lagi ya??  Pokoknya semuanya deh yang ikut mohon maaf ya jika Dorami lupa menyebutkan.. memang tidak semua anak cowo dikelas yang ikut tapi setidaknya yang antusias lumayan banyaklah…

Seru banget denger mereka akhir-akhir ini makin intens latihannya. Sampai-sampai nggak biasanya kaka ikut bahkan katanya sebagai keeper. Wiiih keren!! Berhubung kaka baru kali ini ikut latihan jadi anak-anak baru tau kalo kaka ternyata punya bakat buat jadi keeper. Hanya saja perlu latihan lagi, menyenangi permainan bola khususnya futsal ini. Karena kalo hobi dan bakat ada maka mudahlah untuk mengembangkan bakat dan prestasi yang ada dalam diri.

Banyak hal juga terjadi dikelas, sebab electron cup 2016 ini juga ada lomba seni jadi mau tidak mau kita sekelas berusaha untuk ikut ambil bagian. Ada Irvan yang tertarik ikut dan ternyata juga ada mas Bayu, Maul yang juga bergabung dalam tim akustik kelas. Namun mereka sedang dihadapkan pada masalah sebab tidak ada vokalis yang bisa diharapkan dikelas. Anak ceweknya saja hanya bertujuh dan gak ada yang bisa diharapkan. Mereka sih sebenarnya bisa nyanyi tapi mereka akan lebih puas jika memiliki vokalist cewek. Akhirnya kita dukung buat nyari vokalist.

Singkat cerita akhirnya diputuskanlah vokalist mereka mbak Putri. Betapa kagetnya Dorami saat mengetahui mereka nggak jadi tampil hanya tim futsal katanya yang mau ikut terus om Faiz dan kawan-kawan minta Dorami buat ngumpulin formulirnya dan ya Dorami kumpulin dengan menulis keterangan bahwa hanya futsal yang di ikuti. Saat TM (teknikal meeting) tiba-tiba saja PTE C akustik ada dan diwakilin oleh Aisyah yang sebelumnya juga sempat menjadi perhatian Irvan dan kawan-kawan untuk kandidat vokalisnya. 

Beruntung aja boleh dan nggak dipermasalahin soalnya Dorami terlanjur nulisnya begitu. Seneng juga Dorami lihatnya sebab sayang banget mereka kalo nggak jadi tampil. terimakasihlah buat Aisyah teman kita yang beda offering. Balik lagi ke "OLD CITY" ya. Sabtu lalu mereka main sekitar jam 11an siang.


Saat mereka tiba di tempat dan sambil mempersiapkan segala keperluan untuk bertanding. Ada irvan yang berdiri, maul yang menggunakan pakai berwarna keabu-abuan dan tak tau apa yang sedang menjadi perhatiannya, ada om faiz yang entah melirik siapa yang menggunakan baju berwarna biru. Sementara  yang bajunya batik ada Haris dan yang menjadi lawan bicaranya adalah Ka Zain. Mereka nampak seriusa sekali entah apa yang dibicarakannya. Mungkin sedang bahas strategi.


 Nah yang pakai baju hem itu adalah mas Irsad. Wah mereka tampak memperhatikan pertandingan yang sedang berlangsung disana.



 Mas irsad sudah nampak mengganti bajunya dan begitupun anak-anak yang lainnya.


  Kali ini ada Fajar atau pak Tupel sapaan Dorami biasanya. Barangkali Fajar baru tiba saat itu dan segera bersiap-siap.


 Begitupun dengan mas Fiki Official 1. Oh iya,. pak Tupel lagi bengong kenapa tuh?? Jangan bengong pak ntar malah keasyikan dan lupa pertandingan tuh!! 


 Aduhh Irvan (saudara sepupu) mau main masih bisa "selfie"??
dasar nih anak ada-ada aja. Paling biasanya juga cuma buat posting di Ig biar dia like sebanyak-banyaknya maklum dia anak sosmed hhe hhe..\+_@/

 Taraaaaa taraaa  "TIM OLD CITY" sebelum bertanding

 Dari sebelah kiri yang menggunakan topi terbalik Mas FIKI Official 1, Kaka Sepupu (Ka Zain) kapten, Mas Bayu Official 2, Pak Tupel (Fajar), dan yang paling pojok ada Maul. barisan yang jongkok dari sebelah kiri ada Mas Irsad, Saudara Sepupu (Irvan), Om Faiz Keeper dan Pak Dek (Haris).

*__* tapi kok Pak tupel merem sih difoto??



 Kalo yang ini hampir semuanya unjuk gigi.. wah pada seneng semua kayaknya.. Baiklah semangat semuanyaa. Selamat bertanding ok?? MENANG or KALAH dipikirin nanti, pokoknya tampil Maksimal dulu yahhh.. Meski anak-anak nggak bisa ikut tapi mereka dukung kalian kok begitupun dengan anak-anak cewek juga.. "SEMANGAT OLD CITY"

TO BE CONTINUED...

Thanks to : 
My Family Ours..(Teteh khususnya yang sudah setia nungguin postingan)
Para pemain " OLD CITY" team futsal yang bertanding kemarin di Elekton CUP 2016 
OURS FAMILY yang namanya disebut-sebut diatas
dan buat semuanyaaa... 

Terimakasih sudah membaca dan mengunjungi Blog Dorami,..
Maaf jika ada hal-hal yang kurang berkenan sebenarnya itu tidak bermaksud sebenarnya..
Tunggu postingan selanjutnya ya...









7 komentar:

  1. waah, seru banget, gimana nih kisah selanjutnya min ? kalah kah or menang ?
    semoga selalu kompak ya,, ditunggu unjuk gigi "OLD CITY" yang selanjutnya. n jangan lupa di posting ya miin.. HHHH. Like deh....

    BalasHapus
  2. Pasti insyallah segera dipos teh.. suwun ya sudah setia jadi readers di blog ini.. tunggu aj ok?

    BalasHapus
  3. lumayan bagus postingnya... singkat, padat dan berisi. penggunaan kata"nya juga efektif. Ceritanya juga bagus juga. haha :D
    Saran: tampilan blognya diperbaiki lagi biar lebih bagus tampilannya.
    Tetap semangat ica. teruslah menulis...

    BalasHapus
  4. Hha hha suwun Fajar..iya makanya bantuin aku biar bisa perkaikin tampilannya ya.. terimakasih buat sarannya.. tunggu kelanjutannya ya.. jangan bosan-bosan lho..

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Mantap ica..pdhl old city baru aja kebentuk udah diangkat disini ceritanya..terima kasih..semoga aja cerita dari old city bisa di angkat lagi disini...hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah sudah dibaca sama om faiz.. arigatto.. om makasih lho pujiannya,. jangan bosan-bosan ya om main k blog. mestilah old city merupakan bagian dari OS dan itu juga keluarganya ica.. tunggu aja kelanjutannya ya om

      Hapus