Minggu, 27 Desember 2015

My Story

Edit Posted by with 2 comments
MY STORY
Lama nggak nulis jadi bikin males dan bad mood kalo harus nulis dan ngepost (efeknya nih).

Kemarin banyak dapat cerita nih.. 


Dari sini dulu yah.. Thanksfully buat Kakakku (Mawan) dan Mamu (Lina). Oleh-olehnya bikin happy aja. Pokoknya terimakasih sekali untuk kalian jangan kapok ya.. Terimakasih buat Kakak yang dari Pasuruan dan Mamu dari Nganjuk.


Buah Mangga oleh-oleh dari Mbak Aini dan Kak Nina. Terimakasih banyak sebab jarang-jarang dikasih buah mangga yang dibawain jauh-jauh dari Probolinggo. Katanya dipetik langsung dari kebunnya Mbak Aini. Kebetulan pas panen waktu pulang kesana.


Lain dengan foto-foto diatas sebelumnya, yang ini lebih nyenengin lagi. Waktu itu lagi dapet cake ul-tah dari Mbak Tia kos sebelah. Katanya ada temennya yang berulang-tahun jadi aku juga kebagian bahagia nih (cake). Jarang-jarang anak kos bisa makan cake apalagi buat cake ul-tah (curcol nih ceritanya). Terimakasih banyak Mbak Tia. Buat yang berulang tahun pokoknya wish u all the best ya..


Kalau yang ini nggak dikasih.. belilah =__=”. Makan bareng Lilis dan ditemani cuaca malam yang seru di kos. Lagi-lagi kebersamaan menghampiri dan canda tawa bertabur riang. Kapan-kapan kita Makan mie ayam lagi bareng sama teteh juga. Pokoknya seru banget deh. Berawal dari semangkuk mie ayam kebersamaanpun jadi…

Sampai jumpa lagi… tunggu postingan yang lainnya ya..
Mohon maaf dan terimakasih untuk semuanya..

To Be Continued



2 komentar:

  1. Wiih, jdi pngn ngemi sma dorami nih :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kapan2 kita makan bareng sama teteh juga ya..
      D tunggu commentny lagi y, Thanksfully lilis..

      Hapus