Sabtu, 14 November 2015

OS Part 6

Edit Posted by with No comments

 OUR'S STORY 
Part 6

kali ini Dorami mau ngelanjutin bahasan yang lalu. 
daripada nunggu lama, kita langsung aj yah..


Tanaman lidah menantu yang menjadi salah satu tugas yang mesti dibawa pada saat baksos di kampus dalam rangka kegiatan pasca PKPT. Awalnya sempat debat untuk menjawab apa seharusnya. akhirnya jawaban kita tetap benar kok, ya disyukurin aja. 


habis bersih-bersih ditempat parkir yang luas dan seusai senam maka kita melanjutkan kegiatan dengan makan siang bersama. Wah seru banget,. bukan dari makanannya yang enak tetapi dari kebersamaannya yang tak ternilai dan tak mungkin dapat di bayar dengan harga apapun.


Yang ini juga. Mas fiki dan kakak sepupu sungguh benar-benar berbagi. Makan bersama di tengah kebersamaan kita-kita. Senang kalau keluarga besar PTE C 2015 bisa kumpul dan berbagi bersama.




Foto-foto diatas adalah sesi mbak dan masku tidur sambil nunggu kedatangan dosen kita usilnya anak-anak jadi hasilnya ya seperti kalian lihat. Ada mas fiki yang berbagaya diantara mereka berdua dengan wajah bahagianya dan senyum lebarnya. Ada lina yang penuh keceriaan di antara mereka. Foto jelas tidurnya mbak dan mas.

Kita Lanjutin nanti lagi ya..

To be Continued

Tidak ada unsur meledek ataupun sebagainya. 
Semoga bermanfaat dan menyenangkan untuk kita semua
Terimakasih telah membaca dan berkunjung ke blog ini
Mohon maaf ya buat semuanya...
Salam!!

0 komentar:

Posting Komentar