Minggu, 25 Oktober 2015

OS Part 2

Edit Posted by with No comments
OUR'S STORY 
Part 2

Salam buat kita semua.. kemarin sudah lihat-lihat "OUR'S STORY" ya. Kebetulan banget.. Sebelum kita ke part 2, yuk kita ingat-ingat yang kemarin di Part 1..


Kenalan yuk sama anak-anak Offering C.. 
yang paling depan dari gambar ada Iirvan dan Bagus. cewek yang paling depan dari barisan cewek-cewek ada indri, disamping kanan indri ada ganny dan disamping kiri dari irvan ada hikmawan. kalo dibelakangnya hikmawan ada januar yang disebelahnya ada anti dan selanjutnya lilis. nah kalo dibelakang antara lilis dan anti ada lia (kakakku) yang kemarin lupa aku sebutin namanya... disamping lia ada ma'ruf ketua kelas kita dan di lakangnya lagi ada "nobita" alias badroni. buat cowok-cowok yang dibelakang banget ada irsad yang berada disebelah kanan belakang dan ada bayu disebelah kiri bagian belakang yang pakai kacamata ya..






anak-anak Offering C lagi ngumpulin beragam kenang-kenangan buat ntar dimasa depan, hhe hhe..
sekarang waktunya aku lanjut ya ke part 2 seperti yang sudah aku janjikan kemarin..
>^_^<  (@_@)

"KEBAHAGIAN itu datang disaat kita saling berbagi, Sedih akan terasa ringan disaat kita dapat merasakan bersama-sama. Satu langkah dengan satu tujuan. Satu mimpi dalam satu angan. Satu tawa dalam canda. Satu kenangan dalam memori dan Satu kalbu dalam kebersamaan" itulah yang menjadikan kita tetap dalam kebersamaan di keluarga PTE C 15. banyak cerita yang telah terukir disini untuk kali ini aku mau share apa aja sih cerita-ceritanya? penasaran? ayo kita langsung baca aja! "Let's Go......

Kisah Pertama...



Ini awal-awalnya kita kumpul di perpustakan kampus. Ceritanya juga berawal dari Tugas pertama pengukuran listrik. Kok aku kelihatan serius banget y? maklumlah kan bukan aku yang ngambil ini foto.. nggak tahu juga siapa y.. yang jelas nanti kalo satu diantara kalian baca ini,.. paling senyum-senyum sendiri gara-gara aku mohon ijin posting hasil gambarnya.. oh iy.. sebenarnya ada anak-anak yang lain hanya saja belum sempat kebagian tempat di fotonya.

kalo untuk Foto yang di bawah ini...??



Ini fotonya januar sama Lia. Disela-sela kesibukan ngerjain tugas mereka masih sempat-sempatnya berdua ngobrol.. nggak jelas juga sih apa yang diobrolin.. yang jelas sesuatu hal lah..

januar: "ya Lia kamu dari Trenggalek y.."
lia   : "ya.. kamukan dari Tulungagung"
Januar: "lia.. bawain oleh-olehnya Trenggalek.. kalo pulang kesini            jangan tangan kosong.."
lia   : " kamu tuh bawain oleh-olehnya Tulungagung.."
januar: "yang sering pulang kan kamu.."

yang jelas obrolan mereka serius banget.. kadang-kadang disela-sela pembicraan mereka saling tertawa bareng.. ya, terimakasih buat yang sudah usil ngambil gambar mereka.. kan nambah satu buat kenang-kenangan. lanjut----->

Gambar 2


Ada yang lebih seru dari gambar diatas.. Lilis kok terlihat serius banget ya ngajarin teman kita yang satu ini (Haris). Sementara anak-anak yang lain sedang sibuk dengan urusan mereka sendiri-sendiri wah ternyata ada pemandangan yang seru tuh. Fajar (yang memakai kacamata) juga senyum kemana itu?? wah dia lagi memperhatikan sesuatu y..  Gara-gara ini nih.. adekku jadi digosipin di grup WA..

To Be Continued.. 
sampai jumpa di pertemuan selanjutnya..
Mohon maaf apabila ada salah-salah kata y..
Salam..








0 komentar:

Posting Komentar