Sabtu, 24 Oktober 2015

OS Part 1

Edit Posted by with No comments

OUR'S STORY


"

semua berawal dari pertemuan satu sama lain. lewat pilihan dan keputusan untuk mencari ilmu di tempat yang sama hingga berakhir menjadi sebuah pertemuan dan jalinan persahabatan. kita semua berbeda-beda tetapi berbaur menjadi satu. teman, sahabat dan saudara. ini akan menjadi tempat yang begitu menyenangkan melangkah bersama, tertawa bersama berbagi kisah sedih bersama dan yang paling penting tetap bersama dengan kata "TOGETHER".

Ada Ma'ruf yang biasa dipanggil "Giant" olehku dia sebagai ketua offering kami. Ada Anti yang terkadang kupanggil "Himawari" ia disini sebagai Wakil dari Ma'ruf. Kali ini Badroni sosok yang biasa aku Panggil "Nobita" sekretaris yang akhirnya menggunakan kacamata. Ini kakakku (Lia) saudaraku yang juga sebagai sekretaris membantu "Nobita". Jika ada Nobita maka harus ada "Doraemon", yup benar sekali ia sebagai Bendahara dikelas namanya sebenarya Hikmawan. aku membantu "Doraemon" menjalankan tugas sebagai Bendahara. Mereka (Giant, Nobita dan Doraemon) biasanya memanggilku "Dorami" sebagai adiknya "Doraemon".

kita lanjut ke saudaraku selanjutnya. ada Misik.. mbak kesayanganku. ada Lilis adek yang harus dijaga dan dikasih tahu kalo lagi salah. Ini masku namanya Irsad kita saudara satu sama lain (Misik, Irsad dan Icha). Ada mas Fiki ceritanya sebagai kakak angkatku dan onni chan panggilan Luthfi hasan huda, sebab ia lebih tua dari mas fiki. kalo ini ada sahabat-sahabatku yang luar biasa baik banget. Joni yang pandai di IT dan Bagus yang pandai di elektronika. Joni suka bercanda orangnya kalo bagus ia orang yang rajin.


kalo yang ini aku mau kenalin sama yang namanya Khasbi temanku yang terkadang aku panggil "Nobita" masa depan, soalnya ia saling usil kalo ketemu "Nobita" yang satunya. Ada Arif "Om Arif atau Mbah Arif" anak-anak kadang manggilnya itu tapi aku biasanya manggil Om Arif. Ada Faiz, aku senang memanggilnya dengan sebutan "Om". Temennya faiz itu ada Zain atau Nuri (jadi kebayang sama tante nuri.. ). Sekarang Indri aku panggilnya sekarang adek. dia yang sering foto bareng sama lilis adekku. Lina temen cewek kita yang menjadi pelengkap kita para cewek-cewek. kalo nggak ada dia kita nggak bakalan jadi tujuh bidadari dikelas.. hhe hhe becanda ya...*_*

selain khasbi dan bodroni masih ada cowok-cowok yang pakai kacamata. ini menjadi salah satu ciri khas mereka. Ada Fajar, temennya kakakku, dan juga ketupel kita untuk acara Baksos. Ada bayu, yang juga memakai kacamata ciri khasnya biasanya nyebutin "Mas Bro". yang terakhir biar cocok buat jadi anak-anak boyband kata anak-anak semua di kelas itu James. James jadi pelengkap kelima cowok keren boyband Offering C. Januar itu temennya Joni yang juga dari Tulungagung. Awalnya ia dipanggil dengan nama "Somad". ini Ganni, "Sinchan" beberapa anak-anak diantaranya aku dan Anti memanggilnya dengan nama tersebut.

Fauzi dan Fauzan. dia awal-awal kita-kita para cewek agak ketuker dengan nama mereka yang hampir mirip. tapi lama kelamaan akhirnya sudah hapal sama wajah mereka. Fauzi berasal dari klaten yang berdekatan sama Yogyakarta. Kalo Fauzan itu temen dekat sama Fauzi. Ada fahmi cowok tertinggi badannya. Itulah ciri khas yang paling meninjol di fahmi. ada Irvan orang Blitar yang memperkenalkan beberapa tempat wisata dan makanan khas yang ada di Blitar kepadaku. 




Tiga cowok yang biasanya di panggil sebagai anggota dari deng "BIG HERO SIXS". Temen-temennya mas Fiki, Onni Chan dan Fahmi. Mereka ada Maulana, ia biasanya dipanggil dengan julukan "Maul" panggilan yang terdengar unik. Ada Ardi tetapi nama yang biasa kita dengar Lazuardi. Anggota yang ke enam dari mereka itu adalah Haris. Ia salah satu yang terbaik sebagai pemain catur di kelas kita. mereka selalu terkumpul dan di kenal dengan nama geng tersebut.

Anggota kelas yang juga berasal dari tempat yang jauh. Aziz nama panggilannya, ia berasal dari Lombok. Tempat yang jauh dari pulau Jawa Timur. ya.. dia kurang lebih sama seperti aku dan ma'ruf yang datang sebagai perantauan untuk menimba ilmu disini. kemudian Burhan, anak-anak pasti kenal sama dia.

To Be Continued...



Note:
*tidak bermaksud untuk mengejek ataupun sebagainya.
*agar menjadi catatan sejarah dalam hidupku pribadi.
*agar selalu dikenang masing-masing
*semoga tidak ada yang keberatan atau merasa diledek ataupun sebagainya.. saya pribadi memohon maaf yang sebesar-besarnya.

sampai bertemu di "OUR'S STORY" selanjutnya... 
salam @_@



0 komentar:

Posting Komentar