Senin, 04 April 2016

OS PART 11

Edit Posted by with No comments

Terimakasih buat kaka sepupu (Ka Zain) atas pujiannya,. Buat saudara sepupu (Irvan) atas semangatnya,. Buat Om Faiz, Pak Dek (Haris), Pak Tupel (Fajar), Teteh (Lia), Mas Sepupu (Bayu), Maul, dan semuanya deh yang tidak bisa disebutkan satu-satu hhe hhe… Dorami senang sekali atas kunjungan kalian,. Jangan bosan-bosan ya..
Lanjut kisah selanjutnya aja yah..”\@__@/”



OURS STORY
" SPECIAL ELECTRON CUP 2016"
PART 11



OLD CITY itulah nama team futsal keluarga ours story. Hari pertama memang bukan hari yang mudah untuk anak-anak sebab lawan mereka siang itu adalah senior yang badannya juga gede-gede semua (tapi itu menurut Dorami sih!! *_____*  maklum Doramikan kecil badannya jadi mandangnya emang seperti itu). Salut buat mereka walaupun begitu mereka tetap optimis dan semangat juga.

Mereka benar-benar sosok yang professional. Sebab mereka bisa memaklumi dan menghargai team mereka yang saat itu benar-benar kekurangan pemain. Ada ka Fauzan (sang gelandang terbaik, eh bener nggak ya? Itulah pokoknya mana Dorami tau posisinya hhe hhe) yang tak bisa ikut ambil bagian karena ada perihal keluarga yang sangat penting. Ma’ruf (sang keeper andalan, kali ini juga menurut Dorami lho ya posisinya hhe he he +_+”) Ma’ruf juga tak bisa sebab ia harus pergi ke Nganjuk untuk bertemu kakek-Neneknya sekaligus memeriksakan kesehatannya yang akhir-akhir ini agak sedikit bermasalah. Buat Ma’ruf moga-moga nggak ada terjadi apa-apa ya… Aamiin.

Lanjut ke Ganny ya.. ini juga pemain. Kalo yang satu ini, eh malah sibuk banget sama tim robotic dan pada hari hal ia mesti meninggalkan OLD CITY untuk ke Surabaya dalam hal urusan robotic. Meskipun ia anak robotic tapi bukan berarti Ganny tak bisa bermain sepak bola atau futsal. Justru kalian salah kalo berpikir semacam itu. Kalo yang benar adalah sebaliknya jago dalam hal robotic, elektro dan olahraga.

“Siapa lagi ya Dorami??”
“masih mau lanjut nih??”
“iya dong… ayo terusin..”

 

Oh iya.. masih ada kaka (keeper 3). Kalo kaka nggak usah ditanya, orang sibuk kayak dia ya tidak bisa meninggalkan tanggungjawabnya di PRTA (Pengurus Rumah Tangga Asrama) banyak kegiatan yang mesti dia urusin terlebih kalo dia juga CO dalam kegiatan. Selain itu kesehatan kaka juga nggak terlalu fit sekali untuk saat ini karena kesibukan itu tadi. Terus siapa lagi ya?? Fahmi si anak tinggi dan Lazu yang juga satu tim sama OLD CITY. Kalo mereka beruda Dorami nggak tau apa yang terjadi hingga ia tak bisa ikut ambil bagian. Kalo masih pengen tau Tanya langsung aja kemereka ya…@_@”

Sebenarnya OLD CITY itu tim yang hebat. Sebab mereka aja punya keeper 3. Sudah kayak tinmas aja yang keepernya banyak dan memang jago dan nggak bisa disepelein. Ada gelandang, back, striker yang juga hebat. Nggak tanggung-tanggung kaptennya juga ada. Selain itu mereka juga dilengkapi dengan tim official. Wahh keren banget kan??



 OLD CITY nampak sudah memasuki lapangan dan beberapa pemain terlihat melakukan pemanasan. Ada Keeper (OM Faiz), Haris (no punggung 14) dan Maulana yang sedang menggiring bola.


 Sementara disisi lapangan lain nampaknya tim lawan juga sudah memasuki lapangan dan sama-sama saling mempersiapkan baik itu secara fisik maupun mental.  

maupun Ini dia pak Tupel (Fajar) tanpa kacamata. Sungguh terlihat berbeda dari biasanya. Selain itu juga mereka nampak saling mengamati bahwa tim lawan didukung dengan suporter yang banyak.



 Om Faiz HIDUNGNYA BERDARAHHHHHHHH!!!


 Wahh ternyata kena bola tendangan dari Maul. Hidungnya berdarah dan membuat panik semua anak-anak termasuk Dorami. Segera Dorami berlari dan mengambil tisu di dalam tas Dorami. "Maul.. apa kau merasa bersalah??" Dorami harap tidak ya..


tidak Kejadian hidung om Faiz berdarah membuat heboh sampai-sampai wasit juga menanyakan bagamana keadaannya. Eh.. tapi ada yang aneh tuh di penglihatan Dorami... ooo... itukan Dorami hhe hhe masuk foto ternyata^_^". terimakasih buat yang ngambil ini foto ya...*_*


heboh.. pastilah. Bagaimana tidak, belum bertanding saja Om Faiz sudah terluka. Paling sedih lagi karena Keeper Old City hanya satu dan tidak mungkin bisa digantikan. Awalnya Dorami sempat minta Om Faiz tidak perlu melanjutkan tapi setelah diberitahu keadaannya seperti itu akhirnya Dorami memahami keputusan yang dipilih. 


 Pertandingan DIMULAIIIIIII!!!!!


DIMULAIIIIIII! Pluit berbunyi tanda pertandingan dimulai. OLD CITY bermain bagus dan pertahanan dijaga ketat oleh mereka.


 MAS Irsad tampil memukau dengan terus menyerang kedaerah lawan. Namun sangat disayangkan para tim lawan menghadang dan akibatnya Mas Irsad banyak terjatuh dan luka-luka ditubuhnya.


 GOOLLLLLLLLL.. Old City mampu mencetak gol hingga skor bertahan sampai babak 1 berakhir.


 Babak kedua dimulai dan permainan berlangsung dengan tim lawan bermain dengan strategi serangan balik. namun sungguh amat disayangkan bahwa OLD CITY tak mampu menahan serangan balik dan akhirnya Gollllll dari tim lawan.


 Mas Irsad kembali terjatuh demi mencoba keluar dari serangan tim lawan. Lagi dan lagi gol terjadi dari tim lawan dan perolehan skor menjadi terbalik 2-1 atas tim lawan. Meski begitu OLD CITY tak henti berjuang dan tetap semangat hingga peluang akhir di menit-menit terakhir dapat diambil dengan sempurana oleh Irvan. 

HORRREEEE HARAPAN ITU ADA...!!

Penasaran nggak sama adegan finalti "OLD CITY"
SAKSIKAN VIDEO DIBAWAH INI YA.."\^_^/"

 

 TO BE CONTINUED.....

THANKS TO :
OURS FAMILY
OLD CITY
OS FAMILY
ALL PEOPLE

Mohon maaf ya atas kekurangan dan hal-hal yang kurang berkenan..
Nantikan kisah selanjutnya ya...

















0 komentar:

Posting Komentar