Minggu, 27 Desember 2015

OS Part 9

Edit Posted by with No comments

Kapan ya terakhir kali ngepost??
Sudah lama ya intinya….. Aduh jadi bingung mau nulis apa ini??
Terlalu lama jadi bikin bingung.. +__+”


Our Story Part 9


Ini dia rekan-rekan tujuh bidadari dikelas PTE C 15. Maklumlah, dikelas kita hanya ada tujuh bidadari alias tujh cewek. Ya, alhasil makanya kita sering manggilnya tujuh bidadari. Dari yang paling pojok dulu ya, yang memakai kerudung berwarna biru itu namanya “Lilis” yang ditengah itu “Lina” dan yang terakhir itu “Misik”.

Ini lagi belajar bareng ceritanya.. tapi berhubung mereka para bidadari yang tak lepas dari kata “selfie” makanya lihat kamera dikit eh bisa-bisa “jepret.. jepret..jepret..@__@”. Pokoknya mantaplah kalo mereka sudah kumpul dan nggak lama pasti bakal ada suara jepret.. jepret…


Kalo ini “Fais” alias Om… biasanya dorami lebih senang manggilnya “Om Fais” meski sebenarnya kita sebaya kok... Om ini sangat-sangat menyukai yang namanya FUTSAL.. tuh lihat aja fotonya diatas sangat-sangat bergembira, antusias serta optimisnya.. mungkin foto itu diambil sebelum mereka tanding dan sebelum menyusun strategi. “Ok deh Om.. sukses ya buat futsalnya”.


JEJE atau SUNEO tapi nama aslinya sih sebenarnya Januar Arief Muhammad.
Ini teman sekelasnya dorami, temen dekatnya Dorami, Teteh, Doraemon, Giant, dan Nobita juga. Ini disamping gedung kuliah kita. Jeje amat sangat senang dengan wajahnya yang seperti itu. Ini sih kerjaannya si Teteh yang usilllll! Tapi jeje nggak marah kok kan Cuma buat seru-seruan aja.. eh ada tangan siapa itu?? Wah jadi Mr. X dong yang ini.. untuk kalian yang ini carilah pemilik tangan tersebut kalau kalian mau.. hhe hhe @_*” 


Ini mas sepupu.. nama aslinya sih M. Bayu Setya Wahyu A. Nama mas sepupu ini luar biasa panjang. Oh iya.. dorami manggilnya memang mas sepupu tapi bukan karena kita sepupuan tetapi karena memang dorami sudah ngangap ia bagian dari keluarganya dorami.. =_+”. Foto diatas mas sepupu sedang bergaya luar biasa. Pokoknya mas sepupu keren deh!! Anak Band satu ini kalo dilihat fotonya yang diatas kocak juga, apalagi dibagian pojok atasnya... hhe hhe.

To Be Continued


Tidak bermaksud untuk meledek ataupun sebagainya..                                                        Mohon maaf apabila ada salah-salah kata..                                                                                                                 
Jangan lupa kritik dan sarannya serta terimakasih telah berkunjung dan reading disini..

Thanks to :

1.      Jeje
2.      Bayu
3.     My Family and  All People

SEE YOU AGAIN…


0 komentar:

Posting Komentar